Minggu, 12 Juli 2015

Valentino Rossi Optimis Raih Hasil Maksimal Di Paruh Ke-2 MotoGP 2015

SACHSENRING – Valentino Rossi menatap paruh kedua MotoGP musim 2015 dengan cara yang positif. Dia percaya diri bisa mempertahankan momentum meskipun jeda musim panas di depan mata, dan mengklaim gelar juara dunia MotoGP yang ketujuh.
Pembalap Movistar Yamaha itu kembali finis di zona podium saat GP Jerman yang diadakan Minggu 12 Juli 2015 malam WIB. Rossi melewati garis finis di posisi tiga atau unggul satu tempat dari rival terdekatnya di klasemen sementara, Jorge Lorenzo. Kini, dia unggul 13 angka dari X Fuera.
Rossi mengakhiri MotoGP musim lalu di posisi yang cukup kuat meskipun sempat mengalami beberapa isu. Kali ini, dengan motor M1 yang sudah lebih baik dan sirkuit-sirkuit tersisa yang menurutnya merupakan favorit, dia yakin bisa memutus dominasi Marquez dan menjadi kampiun.
“Saya pikir setelah jeda ada tiga trek di mana Marc (Marquez) juga Jorge (Lorenzo) akan sangat kuat. Di Indy dan Brno, buat saya di sana lihat saja nanti. Marc dan Jorge akan juga kuat di Silverstone. Saya suka Misano, sementara Aragon tidak tahu,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Senin (13/7/2015).
Rossi Tercepat di Sirkuit Rio Honda
“Kami harus melihat karena setiap pekannya berbeda dan kami memiliki beberapa hal kecil yang bisa terjadi. Detail kecil yang bisa mengubah keseimbangan dari satu pembalap ke pembalap lain. Tahun lalu, saya tampil bagus di paruh kedua, tapi kali ini kami lebih kuat karena motor lebih baik. Jadi, saya pikir kami bisa bertarung demi gelar juara,” jelasnya.




Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar